ASURANSI MIKRO BNI LIFE PANDAI PLUS DILUNCURKAN, DIPASARKAN LEWAT JARINGAN AGEN46 BNI

Written By : BNI
Publish Date : 2018-04-06

Kediri, 5 April 2018 --- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI bersama BNI Lifemeluncurkan Produk Asuransi Mikro BNI Life Pandai Plus di Kediri, Kamis (4 April 2018). Produk ini dipasarkan melalui jaringan Agen46 BNI yang merupakan kepanjangan tangan BNI dalam memberikan layanan perbankan kepada masyarakat yang memiliki akses terbatas pada outlet-outlet BNI.


Peluncuran Produk Asuransi Mikro BNI Life Pandai Plus tersebut dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian acara Gathering Agen46, yang dihadiri oleh perwakilan Agen46 beserta para pemenangProgramRejeki Agen46 Periode 2017dariBNI Wilayah Malang antara lainKediri,Tulung Agung, Trenggalek, Blitar, Madiun, Ponorogo, dan Malang.Turut hadir untuk meluncurkan produk tersebut, Bonnie Kusuma (Head of Consumer Banking BNI Wilayah Malang), Anung Fajar Nugroho (Wakil Pemimpin Divisi Pengembangan Perusahaan Anak BNI), dan Danny Alogo Yulianto (Chief Affinity Officer BNI Life).


Corporate Secretary BNI Kiryanto menuturkan,selama ini, melalui Agen46masyarakat sudah dapat melakukan pembukaan rekening, setoran dan tarik tunai, pembelian pulsa dan token listrik serta pembayaran tagihan bulanan seperti tagihan listrik, PDAM, dan lainnya. Kini, Agen46 juga sudah memiliki layanan asuransi proteksi diri melalui pembelian polis Asuransi Mikro BNI Life Pandai Plus.


“Peluncuran produk ini merupakan komitmen kami guna memberikan ketersediaan perlindungan asuransi yang terjangkau bagi penduduk Indonesia. Hal ini merupakan dukungan BNI Life terhadap program Laku Pandai yang dikembangkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), serta untuk meningkatkan penetrasi asuransi yang masih rendah di Indonesia,” kata Danny Alogo Yulianto, Chief Affinity Officer PT BNI Life Insurance.


Penetrasi asuransi di Indonesia saat ini masih berada pada angka 2,99% dari Produk Domestik Bruto (PDB) yang lebih rendah dibandingkan beberapa negara lain di wilayah Asia seperti Singapura, Malaysia, dan Thailand yang mencapai lebih dari 5%.


Asuransi Mikro BNI Life Pandai Plus sendiri merupakan produk asuransi mikro yang memberikan lima manfaat antara lain santunan meninggal dunia karena kecelakaan, santunan meninggal dunia karena penyakit, santunan cacat tetap total atau sebagian karena kecelakaan, santunan tunai harian rawat inap rumah sakit karena kecelakaan, dansantunan pergantian biaya operasi/pembedahan karena kecelakaan (per satu periode asuransi).


Asuransi Mikro BNI Life Pandai Plus sendiri merupakan produk asuransi mikro yang memberikan lima manfaat antara lain santunan meninggal dunia karena kecelakaan, santunan meninggal dunia karena penyakit, santunan cacat tetap total atau sebagian karena kecelakaan, santunan tunai harian rawat inap rumah sakit karena kecelakaan, dansantunan pergantian biaya operasi/pembedahan karena kecelakaan (per satu periode asuransi).


Masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan perlindungan jiwa dengan produk Asuransi Mikro BNI Life Pandai Plus melalui sekitar 82.000 Agen46 yang tersebar di seluruh Indonesia, dimana polis dapat langsung dicetak oleh Agen46 tersebut.


“Layanan transaksi pembelian polis Asuransi Mikro BNI Life Pandai Plus melalui Agen46 yang tersebar di seluruh Indonesiadiharapkan mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat rural untuk mendapatkan perlindungan jiwa dengan harga yang terjangkau dalam rangka mewujudkan inklusi keuangan. Sinergi ini merupakan bentuk nyata dari kolaborasi yang kuat antara BNI dengan BNI Life sebagai Perusahaan Anak,” kata Bonnie Kusuma, Head of Consumer BNI Wilayah Malang.


dari Rp 20 ribu untuk masa asuransi 3 bulan, Rp 35 ribu untuk masa asuransi 6 bulan, dan Rp 50 ribu untuk masa asuransi 12 bulan, diharapkan produk BNI Life Pandai Plus ini dapat terjangkau oleh para masyarakat petani, nelayan, pedagang, serta masyarakat yang berpenghasilan menengah ke bawah. BNI Life juga memberikan pelayanan klaim terbaik untuk produk BNI Life Pandai Plus melalui klaim reimbursement kesehatan yang dapat dilakukan di Customer Care Center BNI Life yang berada di 7 kota besar di Indonesia yaitu Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Denpasar, Bandung, Palembang, dan Jakarta.


Anung Fajar Nugroho, Wakil Pemimpin Divisi Pengembangan Perusahaan Anak BNI menambahkan, sinergi BNI dan BNI Life ini merupakan wujud implementasi Visi BNI menjadi Lembaga Keuangan yang Unggul dalam Layanan dan Kinerja. “BNI dan Perusahaan Anak sebagai BNI Groupsenantiasa berupaya menyediakan layanan produk dan jasa keuangan yang menyeluruh sebagai one stop financial services bagi nasabah. Hal ini hanya dapat terwujud melalui sinergi yang kuat antara BNI dan seluruh Perusahaan Anak,” tutup Anung.


TENTANG BNI :
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI didirikan pada tanggal 5 Juli 1946 dan menjadi bank pertama milik negara yang lahir setelah kemerdekaan Indonesia. BNI sempat berfungsi sebagai bank sentral dan bank umum sebagaimana tertuang dalam Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang No. 2/1946, sebelum akhirnya beroperasi sebagai bank komersial sejak tahun 1955.


Sampai dengan Maret 2018, BNI telah memiliki1.883outletyang tersebar di 34 provinsi dan 464 kota/kabupaten di seluruh Indonesia, serta 8 Kantor Cabang Luar Negeri. Dari sisi penyaluran kredit, BNI memiliki 40 Sentra Kredit Menengah (33 SKM dan 7 Remote SKM) serta 24 Sentra Kredit Kecil (SKC) dan 44 Unit Kredit Kecil (UKC).


BNI kini memiliki18.010 ATM yang tersebar di 34 provinsi, termasuk 6 (enam) ATM di luarnegeri, yaitu 4 ATM di Hong Kong dan 2 ATM di Singapura. Jaringan ATM tersebut juga dapat melayani transaksi kartu debit berlogo Link, ATM Bersama, dan Prima.


BNI sebagai holding perusahaantelah memiliki 5Perusahaan Anak, yaitu BNI Syariah (perbankan syariah), BNI Life (asuransi jiwa), BNI Sekuritas serta BNI Asset Management sebagai anak usahanya (pasar modal), BNI Multifinance (pembiayaan), dan BNI Remittance (jasa pengiriman uang).


Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

Corporate Secretary BNI

Telp: 021-5728387, Email : bni@bni.co.id


TENTANG BNI LIFE :
PT BNI Life Insurance (BNI Life) merupakan perusahaan asuransi jiwa yang menyediakan berbagai produk asuransiseperti AsuransiJiwa, Kesehatan, Pendidikan, Investasi, Pensiun dan Syariah. Pendirian BNI Life sejalandengan kebutuhan perusahaan induknya,PT BankNegaraIndonesia (Persero)TbkatauBNI,untukmenyediakanlayanandan jasa keuanganterpadubagisemua nasabahnya (BNI Financial Service Group).Terhitung sejak tanggal 9Mei 2014,BNILifetelahmenjadi perusahaanasuransijiwajointventure dengan komposisi kepemilikan sahamBNIsebagai pengendali yaitu sebesar 60% dan Sumitomo Life Insurance Company sebesar 40%.


Selain memasarkan produk-produknya melalui saluran distribusi Bancassurance, BNILife juga memiliki saluran distribusi Employee Benefits,Agency dan Syariah. Saluran distribusi Bancassurance BNI Life diperkuat oleh lebih dari2000salesforce yang tersebardi seluruhkantorcabang BNI di Indonesia. Dibantu oleh Employee Benefits Consultants yang handal, hadir saluran distribusi Employee Benefit BNI Lifememberikan solusi untuk layanan kesejahteraan karyawan perusahaan.Diperkuat oleh47kantorpemasarandenganlebihdari2000 agen-agenberlisensi,UnitAgencyjuga mengembangkan produk strategis dalam memenuhi kebutuhan masyarakat yang beragam terhadap asuransijiwa. Melihatnya tingginyapertumbuhan pasar asuransi dan permintaan segmen Syariah, BNI Life juga memiliki unit Syariah akan terus dikembangkan di masa mendatang.


Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:Corporate Secretary BNI LifeTelp : (+62-21) 2953 9999 ext.1125
E-mail : corporate.secretary@bni-life.co.id
Alamat : PT BNI Life Insurance – Centennial Tower 9th floor
Jl. Gatot Subroto Kav.24-25, Jakarta 12930 – Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

Kiryanto, Corporate Secretary BNI

Telp: 021-5728387, Email : bni@bni.co.id

OJK
OJK

TUTUP REKENING

BUKA REKENING

SETORAN TUNAI

TARIKAN TUNAI